Bunga Layu

Apa yang kita sesalkan dari sebuah ingatan ? Adalah ladang kenangan yang masih bertahan bermekar-mekaran rindu dan cinta.

Berhari-hari yang kita renungkan, umpama saja ini sebuah kosakata yang bijak karena sebuah hati tidak bisa disalahkan jika ia memilih untuk jatuh kepada seseorang.

Kita semestinya ingat, ada hal yang tidak bisa dipaksakan, tidak bisa diusahakan, tidak usah dikhawatirkan, karena sifatnya mengalir seperti lagu air.

Lalu kita bertemu dalam kesempitan, dalam ruang bebas gerak yang menjerumuskan jika kita berupaya maju-mundur sesuka hati, maka akan ada sebuah hati yang sedang kita patahkan di luar sana. Akan ada sebuah titik yang menjadi tanda tanya lalu menjelma menjadi tanda seru yang garang.

Lalu ini dibagian Aku yang serasa menjadi kaku dan layu, bahwa bermain hati adalah hal yang paling tidak menarik, serasa jatuh lalu terinjak sampai ketanah.

Ada rona-rona rindu dan suka yang sedang berupaya masuk jauh kedalam tubuh, memaksa raga ini menjamu setiap detak jantung kamu yang indah.

Ada baiknya berhenti untuk sesaat, jika saja memang di takdirkan untuk bersama, tidak ada halangan yang rumit sekalipun untuk kita bertemu lagi.

Maka kita lihat setelah kita berpisah, sampai mana hati ini bertahan memelukmu, jika masih selalu hati ini menyebut namamu beberapa tahun nanti, berarti yang aku punya untukmu ini abadi.

Karena sedewasa apapun kita nanti, yang namanya hati selalu bertingkah aneh

 

 2016

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s